7.11.09

Evan Brimob

Baru-baru ini marak terdengar, terlihat berita tentang seorang brimob bernama evan.
Pernyataan-pernyataan nya membuat heboh dan panas hati sebagian banyak orang...
tidak sedikit yang menghujatnya.

Kalau anda belom tau, coba cari di google dengan kata kunci evan brimob, dan kalau sempat baca semua informasi yang ada...

saya tertarik menulis ini setelah berturut2 mendapat 2 email yang berbeda, yang pertama kisah tentang seekor kucing, dan yang kedua adalah tentang si evan ini...
sebuah kebetulan saya rasa, atau mungkin saya saja yang terlalu berlebihan melihat kubungan dari 2 email tersebut...


---------------------------------------------------------------

pernahkah ada yang berfikir tentang apa isi dibalik kepala nya si evan ini?
atau apa pengalaman yang pernah dirasakan si evan ini?
mengapa sampai dia bisa berkata seperti itu?

atau secara lebih general (ada hubungannya ga ya..), jika PolRI (bukan anggotanya) adalah manusia, bagaimana perasaannya jika ia terus menerus dihina dan dihujat karena cacat di tubuhnya? mampukah ia dapat terus bekerja? haruskah dia sempurna agar mampu menjalankan tugas nya?

hehehehehe
saya tidak membela siapapun disini, tetapi saya mengajak siapapun untuk selalu mencari keseluruhan informasi dari seluruh pihak, baru memutuskan untuk menilai sesuatu/seseorang...

quote dari email tentang kucing:
......Kita selalu menonjolkan kesalahan dan kelemahan tanpa melihat kelebihan dan jasa orang lain.

One response to “Evan Brimob”

silver said...

KEnal ama Evan Brimob?
salam untuk dia ya, hehehe
..
.